Dedy Corbuzier - Ngaca Dulu (parodi).3gp

Di posting oleh Ilham pada 04:45 PM, 19-Jun-13

fat1hah.gif

deddy-corbuzier.jpg

Untuk yg boring aja & belum punya aja sob,, setelah kemarin aq share 'Nadya Rafika' nya ,sekarang yg Dedy Corbuzier - Ngaca Dulu .3gp
videonya lucu ,tapi mantap sob

NAME : Dedy corbuzier - Ngaca Dulu (parodi).3GP
COMPOSER : Eka Gustiwana

dl3.jpeg

semoga bermanfaat

NB: thx atas kunjungan nya biggrin tak tunggu komentarnya

Langsung loncat ke Komentar
Ttd

80a81bfceaeb5f2f588f2c271.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "Dedy Corbuzier - Ngaca Dulu (parodi).3gp"

JUAL BOT COMEND MWB 082229376821 pada 04:50 PM, 19-Jun-13

makasi udah berbagi brada,, ijin ga dunlud ea

Zackyra pada 05:06 PM, 19-Jun-13

dedy cob..
Aq ambil sob

SAMLAWU pada 05:08 PM, 19-Jun-13

hehe..bagus tuch..thx sob..

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 05:16 PM, 19-Jun-13

ku download chuy... Videonya.

Sinyo pada 06:35 PM, 19-Jun-13

ude prnh liat jd ga download ah mas

Abew Ninjas pada 08:49 PM, 19-Jun-13

saya ambil ah sob...

zyams pada 09:13 PM, 19-Jun-13

comot gan?

agungredking pada 10:16 PM, 19-Jun-13

ijin comot ajee gan
http://agungredking.mywapblog.com/download-moviefinal-destination-5-3gpmkv.xhtml

aku butuh kamu kawan pada 10:16 PM, 19-Jun-13

Assalamu'alaikum Kawan baruku Ilham

blog kawan sangat bagus,
aku juga telah follow blogmu ini kawan, sori, bisakah engkau follow blogku, please.. aku gak boong, cek aja ya, tapi kadang mwb error..


aku butuh kamu kawan, follow aku please.. biggrin

Mohammad Haetami pada 11:28 PM, 19-Jun-13

kayaknya lucu tuh smile

Noval Linkers pada 11:36 PM, 19-Jun-13

Met malam...
Hadir & nyimak sob razz

Nice share & post
Sukses utk admin...

Kunbal+comment-nya sob ane tnggu

right-arrow http://no-fa.heck.inleft-arrow

Kharis Zulkarnaen pada 11:07 AM, 20-Jun-13

hahaha, iya iya, ane udah nonton ini video.
Kunbalnya ya.

http://aries007.mywapblog.com

Bagusimple pada 02:35 PM, 20-Jun-13

hahah aneh pernah nonton tuh di yutube biggrin

syai arif pada 02:50 PM, 20-Jun-13

langsung saya ambil gan lagu.a


sompex.mywapblog.com/tsel-tanpa-harus-snc-error.xhtml

indie pada 07:41 PM, 20-Jun-13

kunjungan malam sob.
Ijin download

Antony Stark pada 01:15 AM, 21-Jun-13

Sudah liat gan, nyimak aja ya,

kunbal ya

http://antonystark.heck.in/hidup-adalah-pilihan.xhtml

ilham12 pada 01:01 PM, 21-Jun-13

biasanya si Deddy 'ni jutek mulu... masa' si bisa lucu, jd pnasaransmile coba dunlut ah...arrow

Bagusimple pada 01:18 PM, 21-Jun-13

hehehe mantepp sob videonya...
ane pernah liad tuh di youtube

Faizal pada 08:43 PM, 21-Jun-13

sorry bru bsa hdir plend...

Faizal pada 08:44 PM, 21-Jun-13

sorry bru bsa hdir plend...

elbeha pada 02:19 AM, 22-Jun-13

wah wes ndelok aku bro hehe

kaleksanan rizky adi massani pada 03:15 PM, 22-Jun-13

,wah manteb postingan sobat,,,,
salam persahabtan...,kunbal ya sob...??

Dont Touch Me pada 06:37 AM, 02-Jul-13

alhamdulillah blogmu sudah terfollow sob, untuk pidionya tak simak

satrio pada 04:11 PM, 07-Jul-13

Hahahahaha,,, mantep benerrrrr

goku pada 01:51 PM, 19-Aug-13

mantappp bennneeerr ranger

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)